twitter

Sekolah Masak & Akademi Perhotelan

Pages

Rabu, 09 November 2016

Galaxy Academy - Professional Program & International Cruise Training

Galaxy Academy
Pendidikan Kuliner Singkat & Bersertifikasi
“Professional Program & International Cruise Training”
  

Profesi sebagai chef ataupun pebisnis kuliner kini semakin menjanjikan prospek yang cerah dan terbukti berhasil mendongkrak minat para pelajar untuk menempuh pendidikan di sekolah kuliner. Apakah Anda salah satu dari sekian yang memiliki passion untuk terjun di dunia kuliner? Sekolah Galaxy Academy dapat menjadi langkah awal mewujudkannya.

Berlokasi di kota Tanggerang, Galaxy Academy memfokuskan sebagai lembaga pendidikan professional di bidang Food & Baverage Department sehingga dapat mencetak profesional dan pengusaha muda dibidang F & B yang tersertifikasi nasional dan dapat bersaing secara internasional.
Galaxy Academy dengan kualifikasi bergengsi di bidang Food & Beverage Department, siswa yang menyelesaikan program ini nantinya akan berkesempatan untuk mendapatkan “Sertifikasi Kompetensi” di bidang F&B Service, Kitchen, Pastry dan Bar. Sertifikasi kompetensi ini merupakan suatu pengakuan terhadap tenaga kerja yang mempunyai pengetahuan, ketrampilan dan sikap kerja sesuai dengan standar kompetensi yang telah dipersyaratkan, dengan demikian sertifikasi kompetensi memastikan bahwa tenaga kerja (pemegang setifikat) tersebut terjamin akan kredibilitasnya dalam melakukan suatu pekerjaan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

Dengan adanya “Sertifikasi Kompetensi”, lulusan dari Galaxy Academy yang memiliki passion dan juga skill punya kesempatan besar untuk meraih posisi tertinggi di masing-masing bidang yang nantinya akan mereka geluti di industri kuliner dunia.
Satu hal lagi yang dilakukan Galaxy Academy adalah dalam pengajaran  menggunakan dua bahasa, Indonesia dan Inggris. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi dunia yang mengglobal dan harus siap dengan segala kekuatan dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).
Dengan program pendidikan singkat, Galaxy Academy menawarkan pilihan program, sebagai berikut:
1.   Professional Program, program yang dibentuk bagi Anda yang ingin menjadi seorang profesional/pengusaha kuliner. Materi pengajaran ditekankan kepada aplikasi praktek di bidang F & B product, diantaranya: Culinary Art, Pastry & Bakery, Insentive English, & Entrepreneurship Program. 

2.  International Cruise Training, program terkonsentrasi di bidang F & B product yang memberikan siswa untuk berkesempatan berkarir di kapal pesiar premium, seperti; Royal Caribean cruise line, Celebrity cruise line, Princes Oceania cruise line, dll. International Cruise Training memiliki materi pengajaran, diantaranya; Insentive English, Food Product Practice, Cruise Knowledge, Service Knowledge, etc.
Sekolah Chef yang bisa ditempuh secara singkat pendidikan 1 (satu) tahun ini mengedepankan peserta didik dapat belajar, bekerja, berkarir, serta mampu menciptakan dan menjalankan wirausaha sendiri dibidangnya secara profesional.
Lantas bagaimana dengan biaya pendidikan singkat untuk Professional Program & International Cruise Training, ini:
1.      Professional Program, rincian biaya:
-          Prasarana   : Rp. 18.000.000,-
-          Uang SPP  : Rp. 12.000.000,-
2.      International Cruise Training, rincian biaya:
-          Prasarana   : Rp. 17.500.000,-
-          Uang SPP  : Rp. 10.000.000,-
*note:
  Sebagai promo dapatkan potongan biaya sebesar Rp 5.000.000,- untuk masing-masing program
  pendaftaran angkatan 1 (Januari 2017) dan biaya sudah termasuk; Seragam, Sepatu Chef, Pisau
  & Celemek.

FASILITAS
·     Ruang laboratorium dilengkapi dengan peralatan-peralatan sesuai dengan perkembangan dunia industri pengolahan makanan yang modern dan ber-AC.
·      Ruang belajar teori yang nyaman, dilengkapi dengan AC, Whiteboard dan Proyektor
·   Ruang perpustakaan yang nyaman dengan koleksi buku kuliner & patiseri yang dapat dibaca setiap saat.
·     Fasilitas lain: Store, Locker Room dan Hotspot Area.
STAF PENGAJAR
Tenaga pengajar Galaxy Academy adalah tenaga pengajar profesional terbaik di bidangnya dengan memadukan Profesional Chef dan Education Chef. Profesional Chef merupakan praktisi dari lingkup dunia kuliner dari hotel ataupun restoran. Galaxy Academy juga akan mendatangkan chef tamu sebagai pengajar khusus dalam setiap programnya.


Jadi tunggu apalagi, apabila Anda berminat untuk bergelut dalam bidang Food & Beverage product, maka tidak ada salahnya datang langsung dan dapatkan informasi lengkap pendidikannya di Galaxy Academy. *Upi
Galaxy Academy - Tanggerang
Ruko Royal Serpong Village No. 901
WTC Matahari Mall Serpong
Tanggerang Selatan
081232539310, 0822 4466 6266, 0822 3414 4243 
PIN. 2BBAF0C5, D34223AE
Email: galaxytristarinstitute@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar